Kamis 12 Dec 2013 09:33 WIB

Butik Busana Muslim Mein Bandung

Rep: Desy Susilawati/ Red: Endah Hapsari
Butik Mein Bandung
Foto: republika/prayogi
Butik Mein Bandung

REPUBLIKA.CO.ID, MEIN Designers Store membuka cabang pertamanya di Jalan Terusan Ir Sutami Kav B-13, Setrasari, Bandung. Butik ini menjadi salah satu tempat pilihan busana Muslimah modern bagi warga Bandung dan sekitarnya.

Brand Director MEIN Designers Hary Novianto menjelaskan, Bandung merupakan pasar yang menarik karena isinya tidak hanya penduduk lokal Bandung, tapi juga turis nusantara dan mancanegara. “Kami menyasar me reka yang muda, dinamis, global minded, early adopter, mengerti mode tapi religius,” ujarnya.

Butik ini terdiri atas tiga lantai dengan luas kurang lebih 500 meter persegi. Pilihan kolek sinya dari beberapa desainer muda yang memprakarsai berdirinya MEIN Designers Store, seperti Mimi Alysa dengan labelnya SimplyMii dan Mimi Alysa, ada pula Restu Anggraini de ngan label yang sama dengan nama dirinya, serta Indira Putri dengan label Indij dan byindiraputri.

Selain itu, juga ada koleksi Nalia Rifika dan Nabila Hatifa dengan label House of Nabilia, Fitri Aulia dengan label Kivitz dan Fitri Aulia, juga Nadya Muftie dan Afra Nurina dengan label Treimee. “Mereka memiliki visi untuk menyumbangkan karya-karya melalui sebuah kolaborasi yang unik,” kata Hary menambahkan.

Tak hanya itu, ada pula koleksi desainer yang tergabung dalam MEIN friends, seperti Noni Zakiah, Dian Firlyana, Rimma Bawazier (Kaimma), Lulu el Hasbu (el Hasbu), dan nama-nama lainnya. “Setelah sukses berjalan kurang lebih satu tahun, banyak permintaan dari teman-teman desainer muda lainnya untuk bergabung. Latar belakang visi yang sama untuk memajukan industri mode Muslim di Indonesia menjadi ide bersama yang ingin terus dihidupkan. MEIN Bandung ini akan menjadi debut bagi MEIN Friends,” ujarnya menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement