Selasa 29 Oct 2013 09:03 WIB

Koleksi Elegan Jenahara

Rep: Desy Susilawati/ Red: Endah Hapsari
Koleksi terbaru Jenahara
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Koleksi terbaru Jenahara

REPUBLIKA.CO.ID, Jenahara dikenal sebagai salah satu desainer yang karya-karyanya didominasi warna hitam. Kecintaannya pada warna hitam tak lepas dari pengaruh sang ibu yang menyukai warna hitam sejak dia kecil. Bagi Jenahara, warna hitam adalah warna yang sarat dengan kekuatan.

Di ajang Jakarta Fashion Week 2014, Jenahara hadir lewat label barunya J. Nasution. Berbeda dengan koleksi sebelumnya, koleksi Jenahara kali ini terlihat lebih anggun. Menurut Jenahara, karyanya terinspirasi dari perjalanannya ke Mesir beberapa waktu lalu. Jenahara yang kental dengan warna hitam ingin menunjukkan koleksinya dari perspektif yang berbeda.

Fokus pada garis yang ketat dan terlihat tumpang tindih, koleksi Jenahara terlihat elegan dan bersinar. Karyanya lebih dominan pada warna hitam dan putih. Selain itu ada pula warna perak, merah muda, krem, dan cokelat. Ciri khas Jenahara tersisa dari penggunaan warna yang netral dan cenderung gelap. Meski kali ini Jenahara banyak menampilkan busana yang tak didominasi warna hitam. 

Ibu Jenahara, pemain film juga perancang busana Muslim, Ida Royani, turut memperagakan salah satu rancangan Jenahara. Busana Jenahara berupa blazer, jaket panjang, rompi, rok, dan celana panjang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement