Senin 08 Jul 2013 02:04 WIB

Koleksi Eksklusif untuk Menyambut Ramadhan

Model memperagakan busana dalam peragaan busana
Foto: ANTARA/Reza Fitriyanto
Model memperagakan busana dalam peragaan busana "Wajah Mode in Ramadhan" di Pasaraya Blok-M, Jakarta Selatan, Selasa (9/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA---Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, Pasaraya Blok M menggelar rangkaian perhelatan istimewa selama sebulan penuh. “Perhelatan Pasaraya Kemilau Raya 2013 ini begitu istimewa dipersembahkan kepada masyarakat pecinta mode Indonesia yang setia dan selama ini telah memberikan sambutan baik di setiap kesempatan ini digelar menjelang bulan suci Ramadhan serta sepanjang 39 tahun kiprah Pasaraya hadir di Indonesia,'' ujar Medina Latief Harjani, presiden direktur Pasaraya.

Dalam bulan Ramadhan kali ini, pihak Pasaraya mempersembahkan aneka paduan koleksi adibusana yang mencerminkan ragam budaya. ''Pasaraya selalu berkomitmen sejalan dengan semboyan ‘Pride of Indonesia’, untuk tanpa henti mencintai, mendukung dan memperkenalkan kreasi adibusana Indonesia yang bernilai seni baik kepada masyarakat Indonesia,'' lanjut Medina.

Medina percaya bahwa peran dan misi Pasaraya selama 39 tahun berdiri telah memberikan sumbangsih berarti bagi tren busana umum, batik dan busana muslim khas Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement