Senin 01 Apr 2013 15:11 WIB

Tiga Cara Seru Pakai Blazer

Blazer dan maxi skirt
Foto: stylecovered.com
Blazer dan maxi skirt

REPUBLIKA.CO.ID, Untuk menghadirkan aksi formal dalam berbusana, cara paling mudah adalah dengan mengenakan blazer. Tak perlu repot menambahkan banyak atribut, blazer juga menjadi item fashion paling mudah untuk dipadupadankan, terutama untuk Anda yang menggunakan busana Muslimah. Berikut adalah cara paling asyik memadupadankan blazer seperti dilansir situs sheknows.com:

* Pakai jeans

Memadukan blazer berpotongan rapi dan jeans favorit sangat mudah untuk menghadirkan nuansa semiformal sekaligus kasual. Padankan blazer hitam, kemeja putih, dan ikat pinggang untuk penampilan tersebut. Makin seru bila dipadukan dengan kalung panjang, kacamata hitam, dan skarf berukuran superbesar. Hasilnya, busana elegan dan nyaman.

 

* Padukan dengan busana maksi

Pilih blazer warna gelap dan padankan dengan busana maksi yang klasik. Busana maksi yang panjang dan berbahan melayang seperti sifon sangat bisa mencuatkan nuansa formal. Kombinasikan dengan baju atasan yang simpel, sepatu hak tinggi dan gelang senada untuk sentuhan feminin.

 

* Celana hitam berpotongan lurus

Celana hitam seperti ini dan busana berpotongan longgar serta blazer adalah paduan khas yang pas untuk dikenakan dalam berbagai ajang dan momen. Jangan lupa untuk menambahkan sepatu lilit dan siap-siap beraksi dengan penampilan Anda yang chic ini.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Paduan blazer dan jeans. Foto: thehappywardrobe.com

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement