Selasa, 27 Zulhijjah 1435 / 21 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gaun Malam untuk Ibu Hamil

Selasa, 12 Februari 2013, 12:29 WIB
Komentar : 0
dailymail
Inspirasi gaun malam untuk ibu hamil
Inspirasi gaun malam untuk ibu hamil

REPUBLIKA.CO.ID, Menjalani masa kehamilan bukan berarti Anda tidak bisa tampil modis. Aneka inspirasi berseliweran yang bisa dipakai sebagai referensi.

Misalnya saja, gaun malam menawan yang dikenakan oleh Peaches Geldof saat menghadiri ajang penghargaan Elle Style Awards.

Bintang yang sedang hamil ini menampakkan perutnya yang membuncit saat berjalan di atas karpet merah di ajang ini. Peaches tampil dalam balutan gaun malam berbahan lace dengan dominasi warna pink yang menawan.

Perempuan berusia 23 tahun ini tampak mengagumkan dalam gaun panjang yang menyapu lantai dan dilengkapi dengan tas tangan kecil berwarna biru. Dia pun tampak mencorong dengan sapuan lipstrik merah. Gaya vintage Peaches kian kuat dengan rambut pirangnya.
 

 

 

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : dailymail.co.uk
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
FOTO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
WNI dan Investor AS Optimis pada Kepemimpinan Jokowi
WASHINGTON DC -- Pelantikan Presiden Joko Widodo mendapat reson positif dari investor serta WNI di AS. Perseteruan politik antara kubu Jokowi dan Prabowo...