Sunday, 1 Safar 1436 / 23 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ratusan Warga Cililitan Mendadak Berkostum Oranye

Friday, 06 July 2012, 20:45 WIB
Komentar : 2
hidayatdidik.net
Warga Cilitan dukung Hidayat.
Warga Cilitan dukung Hidayat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ratusan warga Cililitan, Jakarta Timur Jumat (6/7) pagi beramai-ramai memadati sebuah lahan kosong yang berlokasi di RW 014 Kelurahan Cililitan Jakarta Timur. Mereka pun mendadak berseragam oranye.

Warga yang tak beralifialisi ke sebuah organisasi massa tertentu ini sepakat untuk memenangkan Calon Gubernur DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid meraih kursi DKI 1 dalam satu putaran. 

"Sepakat untuk pilkada satu putaran?" tanya Hidayat. "Sepakat!" Sontak warga pun menjawab kompak dengan suara lantang. 

Cagub DKI Jakarta nomor urut 4 ini menjelaskan strateginya untuk menang satu putaran dalam pilkada yang akan digelar 11 Juli mendatang. Setiap warga, menurut Hidayat harus berani mengajak siapa pun untuk memilih pasangan cagub cawagub nomor urut 4 Hidayat-Didik. 

Dimulai dari keluarga serumah, tetangga, dan keluarga lain yang berdomisili di Jakarta. Dengan begitu, memenangkan pilkada satu putaran adalah sesuatu yang sangat mungkin. 

"Kita cukup satu putaran saja. Lebih hemat. Kita juga ingin langsung kerja. Belum lagi kita mau menyambut Ramadhan," terang Hidayat. 

Warga pun mengaku sepakat dengan apa yang dikatakan oleh mantan ketua MPR RI itu. Mereka siap memenangkan pasangan cagub-cawagub Hidayat-Didik untuk menjadi Gubernur-Wakil Gubernur DKI Jakarta 2012-2017. 

Redaktur : Yudha Manggala P Putra
Telah nampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan karena perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebahagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar)((QS ar-Rum: 41))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Menanti Janji Jokowi Soal Perdamaian Palestina
 JAKARTA -- Sekretaris Komisi Pengkajian dan Penelitian Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cholil Nafis mengatakan umat muslim di Indonesia bisa ikut mendesak pemerintah agar lebih...