Sabtu, 19 Jumadil Akhir 1435 / 19 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Jakmania Ramaikan Kampanye Hidayat-Didik

Senin, 25 Juni 2012, 13:44 WIB
Komentar : 0
Hidayat dan Jakmania
Hidayat dan Jakmania

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sekitar dua ribu warga Jakarta Barat memadati GOR Lokasari Jalan Mangga Besar VII, Jakarta Barat. Mereka mendatangi GOR itu untuk berpartisipasi dalam kampanye awal Cagub DKI Jakarta Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini.

Mereka berasal dari delapan kecamatan yang ada di Jakarta Barat, yaitu Taman sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kembanagan, Grogol-Petamburan, Palmerah, Cengkareng dan Kalideres.

Kehadiran ribuan massa yang memadati GOR Loka Sari pada Senin (25/6) tersebut bukanlah tanpa alasan. Mereka datang dalam rangka memeriahkan kampanye terbuka calon Gubernur DKI Jakarta nomor 4 yakni Hidayat Nur Wahid dan Didik J Rachbini.

Warna orange yang menjadi ikon kampanye Hidayat-Didik pun menghiasi pemandangan di dalam maupun di luar GOR.

Warna yang menjadi kebanggaan masyarakat Jakarta tersebut semakin lengkap dengan kehadiran ratusan suporter setia tim sepak asal Ibu Kota, Persija, yakni Jakmania.

Seperti diketahui sebelumnya, Hidayat begitu akrab dengan the Jak. Setelah mantan Ketua MPR RI itu menjanjikan pembangunan stadion untuk tim kesayangan mereka, suporter loyalis itu pun juga tampak serius membantu pemenangan Hidayat-Didik dalam Pemilulkada 2012 ini.

"Tidak masuk surga orang yang ada dalam hatinya seberat biji sawi dari kesombongan"((HR Muslim))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar