Ahad 17 Jun 2012 22:02 WIB

Jalan Sehat untuk Dukung Hidayat+Didik

Hidayat Nur Wahid.
Foto: hidayatdidik.com
Hidayat Nur Wahid.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Lebih dari 5000 warga Kecamatan Pesanggrahan menyatakan dukungan kepada Hidayat+Didik. Hal tersebut mereka buktikan dengan bergabung bersama relawan Hidayat lainnya pada acara Jalan Sehat, Minggu (17/6/2012).

Para peserta jalan sehat berasal dari seluruh RW di Kecamatan Pesanggrahan. Mereka hadir bersama suami, istri, anak serta para kerabat. Mereka juga mengajak para tetangga di sekitar tempat tinggal mereka. Para peserta berasal dari berbagai kalangaan dan usia. Mulai dari orang tua,  remaja hingga anak-anak.

Minarsih salah seorang peserta telah hadir di lokasi di Ruko Grand Bintaro sejak pukul 06.00 WIB. Ia hadir bersama suami dan anaknya yang masih usia balita. Ia mengaku sangat senang mengikuti acara ini, selain sehat juga banyak hadiahnya.

Pada kesempatan ini, Didik J Rachbini menyapa warga Pesanggarahan dengan ramah di atas panggung. Didik yang hadir bersama Ketua Tim Pemenangan Triwisaksana ini mengajak warga Pesanggrahan menjadi bagian dari perubahan DKI Jakarta.

"Saya mengajak Ibu Bapak sekalian bergabung bersama kami untuk beresin Jakarta, agar berbagai permasalah di Jakarta seperti banjir dan kemacetan serta permasalahan kesejahteraan warganya bisa segala teratasi," pintanya.

Selain jalan sehat, acara ini dimeriahkan juga dengan pelayanan kesehatan, bazar dan jajanan murah. Acara ini juga menghadiahkan doorprize berupa sepeda motor, televisi, kulkas, mesin cuci, sepeda dan ratusan hadiah lainnya, yang dipandu langsung oleh Triwisaksana. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement