Friday, 7 Muharram 1436 / 31 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

Didik Ajak Pemancing Beresin Jakarta

Sunday, 17 June 2012, 12:24 WIB
Komentar : 0
Didik J Rachbani
Didik J Rachbani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-Akhir pekan banyak dimanfaatkan warga Jakarta untuk berekreasi. Tak jarang, mereka mengisi waktu akhir pekan dengan berlibur atau berkumpul bersama kerabat dan rekan.

Demikian pula dengan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Didik Junaedi Rachbini, yang mengisi akhir pekannya dengan memancing di Jalan Palem Seribu, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (17/6) pagi.

Acara yang digelar oleh Dewan Pengurus Cabang Partai Amanat Nasional (DPC PAN) Mampang ini disambut baik oleh warga yang memiliki hobi memancing. "Mudah mudahan silaturahmi ini membawa berkah," ungkap Didik di hadapan sekitar 100 peserta memancing.

Dalam kesempatan tersebut, cawagub yang berpasangan dengan Hidayat Nur Wahid ini mengajak para pemancing untuk ikut membereskan Jakarta.

"Ayo beresin Jakarta," kata cawagub nomor 4 ini berulang kali. "Oke!!" sambut para  peserta serempak.

Salah seorang peserta memancing, Edi Ruslan, menanggapi positif kehadiran Didik. Ia menuturkan, kehadiran mantan wakil ketua umum PAN ini akan membawa semangat tersendiri bagi para peserta.

"Tentu sangat bagus. Masyarakat bawah jadi punya kreatifitas, punya aktifitas positif. Apalagi Pak Didik ke sini, menunjukkan kepeduliannya dengan kita-kita," jelas Edi, yang berhasil mendapatkan ikan Mas pertama kali.

Acara yang didukung penuh oleh salah satu pendiri sekaligus ketua Yayasan Paramadina ini, selain mendapatkan ikan secara cuma-cuma, peserta juga bakal mendapatkan hadiah menarik lainnya.

"Ada sepeda untuk juara pertama, TV untuk juara kedua, speaker aktive untuk peraih juara ketiga. Ada juga Mie Instan untuk hadiah hiburan," terang Ketua DPC PAN Mampang Ekajaya.

Redaktur : Hafidz Muftisany
Harta tidak akan berkurang dengan sedekah. Dan seorang hamba yang pemaaf pasti akan Allah tambahkan kewibawaan baginya(HR. Muslim, no. 2588)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Satu Satu Aku Sayang Ibu,' Siswa SD di Amerika Bernyanyi dan Bermain Angklung
WASHINGTON DC -- Sekitar 200 siswa SD dari tiga negara bagian di Amerika mempergelarkan musik angklung di Washington DC. Mereka tampil dalam rangkaian...