Kamis 14 Jun 2012 08:18 WIB

Hidayat-Didik Nobar Belanda vs Jerman Bareng Warga Kampung Melayu

Hidayat-Didik nobar bareng warga.
Hidayat-Didik nobar bareng warga.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Euforia Piala Eropa (EURO) 2012 memang sedang terasa di mana-mana. Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta, Hidayat Nurwahid-Didik J Rachbini tidak mau ketinggalan merasakan eforia tersebut.

Dini hari ini, pasangan nomor urut 4 ini pun nonton bareng warga laga Belanda Vs Jerman di RT 016 RW 03 di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Kamis (14/6/2012).

Hidayat dan Didik tiba, Rabu (13/6) pukul 23.00 WIB. Kehadiran Hidayat-Didik ke tempat nobar cukup mengejutkan sekitar ratusan warga setempat. Sebabnya, tempat nobar mereka yang tepat di pinggir kali Ciliwung ternyata disinggahi calon gubernur.

Sebelum nobar, Mantan Ketua MPR RI ini tidak lupa melapor ke ketua RT setempat terlebih dahulu.

"Kita kan tahu aturan. Indonesia kan negara hukum," ujar Hidayat saat bertamu ke rumah ketua RT 016, Wawan Sarwani. Wawan pun menyambut baik kehadiran Hidayat dan Didik di kediamannya.

"Tentu kami senang, Pak Hidayat dan Pak Didik berkenan nobar di sini sama warga. Kita juga bisa sekalian curhat tentang Jakarta," kata Wawan yang disambut gelak tawa warga.

Warga RT 016 memang biasa menggelar acara nobar, apa lagi dengan adanya Piala Eropa. Bahkan warga setempat menyediakan tempat khusus nobar. Tempat yang berlokasi di pekarangan kosong warga yang bersampingan dengan kali ciliwung selalu ramai dikunjungi warga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement