Senin 11 Jun 2012 14:06 WIB

Hidayat Fans Club Deklarasikan Dukungan untuk Hidayat-Didik

Hidayat - Didik
Foto: Prayogi
Hidayat - Didik

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ribuan warga Cempaka Putih yang menamakan diri mereka sebagai Hidayat Fans Club menyatakan siap mendukung Hidayat-Didik untuk memimpin Jakarta. Deklarasi dukungan digelar di sebuah lapangan terbuka, Ahad (10/6).

Tercatat sejumlah komunitas yang bergabung, antara lain dari Komunitas Tukang Pecel Lele, Tukang Kerupuk, Majelis Taklim Cempaka Putih, Garda Keadilan, Komunitas Gowes Cempaka Putih, Jawara Betawi Cempaka Putih, Pemuda Karang Taruna, dan komunitas Qasidah.

Ketua Hidayat Fans Club, Andi Burhanudin, dalam pembacaan naskah deklarasinya menyatakan siap memenangkan pasangan Cagub - Cawagub Hidayat Nur Wahid - Didik Junaedi Rachbini sebagai pemenang dalam pilkada DKI Jakarta 11 Juli nanti.

"Ini baru awalan, insya Allah akan segera menyusul di tempat-tempat lain," tutur Andi.

Hidayat menanggapi baik inisiatif dukungan yang diberikan warga. Bahkan pria yang pernah menjabat sebagai ketua MPR ini terkesan takjub dengan dukungan yang diberikan. "Saya sangat takjub. Deklarasi ini baru pertama kali di Jakarta ini," katanya.

Cagub Jakarta yang kerap berbatik oranye ini mengatakan bahwa deklarasi Hidayat Fans Club merupakan wujud nyata bahwa warga Jakarta ingin lebih baik.

"Ini adalah sebuah petanda, bahwa warga Jakarta menginginkan perubahan," pungkas Hidayat.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement