Rabu , 08 November 2017, 20:02 WIB

Vicky Shu Sumbang Dua Lagu Ramaikan Pernikahan Kahiyang

Red: Ani Nursalikah
Republika/Halimatus Sa'diyah
Penyanyi Vicky Shu memeriahkan acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Sabha, Solo, Rabu (8/11).
Penyanyi Vicky Shu memeriahkan acara resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Sabha, Solo, Rabu (8/11).

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Penyanyi Vicky Shu ikut meramaikan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution yang diselenggarakan pada Rabu (8/11) di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Dengan mengenakan kebaya lengkap dengan kain batik, penyanyi asal Cilacap, Jawa Tengah itu menyanyikan dua buah lagu untuk menghibur para tamu yang hadir dalam acara resepsi tersebut.

Kedua lagu yang dinyanyikannya itu, antara lain berjudul Aku Makin Cinta milik Vina Panduwinata dan Pergi Pagi Pulang Pagi milik grup musik Armada.

Lagu yang pertama dinyanyikan adalah Aku Makin Cinta, dan sebagian pengunjung yang tengah mengantre untuk bersalaman dengan kedua mempelai terlihat ikut bersenandung. Ketika lagu kedua dinyanyikan, yakni lagu milik Armada, ternyata suasana menjadi semakin ramai, bahkan sebagian pengunjung ikut bergoyang mengikuti irama musik yang dimainkan.

Usai menyanyikan kedua lagu tersebut, para tamu bertepuk tangan dan Vicky segera turun dari panggung, kemudian meninggalkan lokasi resepsi pernikahan.

Putri Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu telah resmi menikah dengan Bobby Nasution. Diperkirakan sekitar 7.000 hingga 8.000 tamu undangan menghadiri acara resepsi pernikahan kedua mempelai.

Sumber : Antara