Saturday, 5 Sya'ban 1436 / 23 May 2015
find us on : 
  Login |  Register

Wow, Ini Dia Game FPS Asli Iran

Thursday, 02 August 2012, 06:11 WIB
Komentar : 6
wasdoyuncu.com
Game FPS Iran
Game FPS Iran

REPUBLIKA.CO.ID, Bukan cuma sibuk dengan urusan sanksi dan embargo, Iran juga ternyata sibuk mempersiapkan sebuah game FPS (first person shooters) bertema futuristik – Extraterrestial Armies (ET Armies).

Dari judul gamenya saja, Anda tentu sudah bisa memiliki gambaran tentang tema dan musuh yang akan Anda hadapi di game FPS yang satu ini. Dikembangkan oleh studio game Iran – Raspina, ET Armies memang tampil cukup berbeda dibandingkan game-game FPS yang biasanya dikembangkan oleh para developer Barat. 

Salah satu yang cukup menarik untuk diperhatikan adalah kehadiran setting dengan suasana historis Persia yang lebih kental. Lewat trailer perdana yang dirilis, Anda bisa mengintip sedikit tentang game yang rencananya akan rampung akhir tahun ini. 

Visualisasi itu bolehlah diacungi jempol dengan sinematic event yang tampil baik. Sayangnya, masih ada beberapa elemen yang masih terlihat kasar – terutama animasi gerakan dan AI musuh.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : IRIB/IRNA
Senyummu kepada saudaramu merupakan sedekah, engkau memerintahkan yang ma’ruf dan melarang dari kemungkaran juga sedekah, engkau menunjukkan jalan kepada orang yang tersesat juga sedekah, engkau menuntun orang yang berpenglihatan kabur juga sedekah, menyingkirkan batu, duri, dan tulang dari jalan merupakan sedekah((HR Tirmidzi))
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
'Kita Harus Bahu-membahu Bantu Muslim Rohingya'
JAKARTA -- Ustaz Erick Yusuf menghimbau umat muslim Indonesia untuk saling bahu membahu dalam membantu muslim Rohingya. Terlebih lagi muslim rohingya kini tengah...