Thursday, 4 Syawwal 1435 / 31 July 2014
find us on : 
  Login |  Register

Wow, Ini Dia Game FPS Asli Iran

Thursday, 02 August 2012, 06:11 WIB
Komentar : 6
wasdoyuncu.com
Game FPS Iran
Game FPS Iran

REPUBLIKA.CO.ID, Bukan cuma sibuk dengan urusan sanksi dan embargo, Iran juga ternyata sibuk mempersiapkan sebuah game FPS (first person shooters) bertema futuristik – Extraterrestial Armies (ET Armies).

Dari judul gamenya saja, Anda tentu sudah bisa memiliki gambaran tentang tema dan musuh yang akan Anda hadapi di game FPS yang satu ini. Dikembangkan oleh studio game Iran – Raspina, ET Armies memang tampil cukup berbeda dibandingkan game-game FPS yang biasanya dikembangkan oleh para developer Barat. 

Salah satu yang cukup menarik untuk diperhatikan adalah kehadiran setting dengan suasana historis Persia yang lebih kental. Lewat trailer perdana yang dirilis, Anda bisa mengintip sedikit tentang game yang rencananya akan rampung akhir tahun ini. 

Visualisasi itu bolehlah diacungi jempol dengan sinematic event yang tampil baik. Sayangnya, masih ada beberapa elemen yang masih terlihat kasar – terutama animasi gerakan dan AI musuh.

Redaktur : Endah Hapsari
Sumber : IRIB/IRNA
Menguap adalah dari setan. Karena itu, apabila salah seorang dari kalian menguap, tutuplah serapat mungkin karena ketika salah seorang dari kalian berkata ‘huah’ (pada saat menguap), setan akan menertawakannya". (HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal Gaza, Ini Harapan Warga Arab-Yahudi AS
NEW YORK -- Jejaring sosial bisa menjadi medium penuh hujatan, seperti terlihat saat pilpres di Indonesia dan terakhir di Amerika dengan memanasnya situasi...