Rabu , 03 December 2014, 15:35 WIB

Ingin ke Doraemon Ekspo? Ini Harga Tiketnya

Rep: Desy Susilawati/ Red: Indira Rezkisari
dok 100 Doraemon Secret Gadget
100 Doraemon Secret Gadget di Ancol Beach City Mall, Jakut.
100 Doraemon Secret Gadget di Ancol Beach City Mall, Jakut.

REPUBLIKA.CO.ID, Sejak kemarin (2/12) hingga 100 hari ke depan, ekspo bernama 100 Doraemon Secret Gadget dihelat di Ancol Beach City Mall, Jakarta Utara. Mulai dari diorama berisi ratusan Doraemon dalam berbagai kostum hingga pengalaman melihat langsung isi kantung ajaib Doraemon bisa dilihat di ekspo tersebut.

Untuk bisa melihat-lihat dan menikmati pengalaman bersama sang kucing robot dari masa depan, pengunjung dikenakan tiket masuk,

Untuk penjualan tiketnya, Animation International bekerjasama dengan gerai Alfamart, Alfamidi dan Lawson. Ketiga gerai tersebut menyediakan penjualan secara offline.

Selain penjualan offline, tiket juga bisa didapatkan melalui www.myticketindonesia.com dan www.doraemonexpo.com. Juga di stan tiket di Ancol Beach City Mall.

Tiket dijual seharga Rp 90 ribu untuk pengunjung dengan umur 13 tahun keatas dan Rp 55 ribu untuk anak-anak usia 5 hingga 12 tahun. Selain itu dengan membeli tiket Doraemon Gadget Expo, pengunjung bisa membeli tiket masuk Ancol dengan harga Rp 15 ribu yang bisa digunakan pada kunjungan berikutnya.

Dan, untuk anak-anak berumur empat tahun kebawah atau anak–anak dengan tinggi di bawah 90 sentimeter bisa memasuki area ini secara gratis, begitu pula dengan para orang tua yang berumur 60 tahun ke atas.

Selain memberikan promo-promo tersebut, penyelenggara juga menyediakan paket-paket untuk acara sekolah dan korporasi yang ingin mengunjungi ekspo ini dalam agenda kegiatannya.