Kamis, 23 Zulqaidah 1435 / 18 September 2014
find us on : 
  Login |  Register

Lounge Bandara Lima Terbaik di Dunia

Minggu, 14 Maret 2010, 08:05 WIB
Komentar : 0
SINGAPURA - Bila selama ini bandara Changi dianggap ideal oleh sejumlah orang, maka tak benar adanya. Survei terbaru yang dihajat oleh Priority Pass, sebuah biro penyelenggara program membership terbesar di dunia, menempatkan Lounge Sumaq VIP di bandara Lima, Peru, sebagai yang terbaik di dunia. Pemilihan ini didasarkan pada voting para wisatawan yang secara reguler bepergian ke berbagai penjuru dunia. Meski berdasar voting, namun survei mereka tak main-main. Relawan Priority Pass "menghadang" 30 ribu penumpang pesawat yang baru berpesiar. Mereka diminta memilih di antara 600 daftar lounge bandara, mana yang terbaik menurut mereka. Berdasar data itu, dibuat perangkingan. Hasilnya, lounge di bandara internasional Jorge Chaves, Lima lah yang terbaik di dunia. Selain dilengkapi fasilitas bisnis modern, lounge di bandara ini juga dilengkapi dengan ruang relaksasi, lengkap dengan selimut, bantal, dan shower. "Betul-betul servis standar bintang lima, berbeda dengan lounge yang pernah kami nyatakan terbaik sebelumnya," kata Direktur Brand priority Pass, Jonathan French. Sedang berdasar perangkinan menurut wilayah, maka Lounge Continental Presidents Club, di Terminal E, Houston, Texas sebagai yang terbaik di Amerika; Panorama Lounge di Zurich sebagai yang terbaik di Eropa; KAL Lounge di Concourse A, di Bandara Incheon Seoul sebagai yang terbaik di Asia Pasifik, dan Dilmun Lounge di bandara Bahrain sebagai yang terbaik di Timur Tengah dan Afrika.
TAGS # #
Redaktur : Siwi Tri Puji B
Barangsiapa ingin disenangi Allah dan rasulNya hendaklah berbicara jujur, menunaikan amanah dan tidak mengganggu tetangganya( (HR. Al-Baihaqi) )
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Atasi Masalah Grafiti, ini Cara Kreatif Washington DC
WASHINGTON --  Kota besar seperti ibukota Amerika Serikat, Washington DC, juga menghadapi masalah graffiti karena semakin banyaknya dinding gedung dan tempat umum yang...