Friday, 26 Syawwal 1435 / 22 August 2014
find us on : 
  Login |  Register

Di Jakarta Hadir JS Luwansa Hotel & Convention Center

Tuesday, 16 July 2013, 19:57 WIB
Komentar : 0
JS Luwansa Hotel and Convention
JS Luwansa Hotel and Convention

REPUBLIKA.CO.ID, -- Pertumbuhan bisnis hotel di Jakarta di tahun 2013 semakin pesat. Satu lagi hotel baru berbintang 4 yang hadir ikut meramaikan bisnis perhotelan di Jakarta yaitu JS Luwansa Hotel & Convention Center yang terletak di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Melihat lokasinya yang masuk ke dalam segitiga emas bisnis Jakarta, hotel yang memiliki total 244 kamar dengan konsep modern minimalis ini menargetkan tamu dari kedutaan besar, gedung perkantoran, dan pusat perbelanjaan yang memang sangat tepang untuk para pebisnis.

Melihat kebutuhan para pebisnis akan meeting room, JS Luwansa Hotel & Convention Center menyediakan sebanyak 14 meeting room dengan desain interior yang modern dan nyaman. Tidak hanya meeting room, hotel ini juga memiliki Grand Ballroom sebesar 1.150 m2 yang dapat mengakomodasi hingga 1.500 orang.

Selain ruang serba guna, restoran-restoran eksklusif juga hadir untuk mewarnai dan memuaskan selera kuliner Anda dengan hadirnya menu-menu favorit dalam buffet atau prasmanan di Olam All Day Dining dan The Specialty Restaurant yang menawarkan menu bertaraf internasional dengan pelayanan personal. Anda juga bisa dapat menikmati sebotol anggur dengan atmosfer ibukota yang nyaman dan modern di VIN+ Gran Cru yang terletak di lantai 1.

Untuk merasakan relaksasi dan kebugaran tubuh, tak ketinggalan Spa and Fitness Center juga tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda atau kolam renang yang terletak di lantai 5 untuk mengembalikan stamina di sela-sela kesibukan dan padatnya jadwal Anda.

“Dan tepatilah perjanjian dengan Allah apabila kamu berjanji dan janganlah kamu membatalkan sumpah-sumpah itu sesudah meneguhkannya….”(QS An-Nahl: 91)
FOTO TERKAIT:
VIDEO TERKAIT:
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Akhir Sengketa Pilpres 2014
 JAKARTA -- Melalui sidang yang berlangsung sekitar tujuh jam, akhirnya Mahkamah Konstitusi (MK) memutuskan untuk menolak semua gugatan yang diajukan oleh pasangan Prabowo-Hatta. Penolakan...