Kamis , 07 Januari 2016, 12:40 WIB

Awal Tahun, Sweety Hadirkan Diapers Kelas Premium

Red: Hazliansyah
Republika/Niken Paramita Wulandri
Popok bayi
Popok bayi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki tahun 2016, salah satu produk diapers ternama Indonesia, Sweety meluncurkan produk inovatif terbaru untuk kelas premium, Sweety Gold.

Wenny Damayanti selaku Marketing Manager PT. Softex Indonesia mengatakan, Sweety Gold merupakan hasil inovasi pihaknya mengikuti keinginan konsumen dengan berlandaskan riset dan pengembangan yang kuat serta bertaraf internasional.

"Sweety Gold dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan orang tua Indonesia yang semakin maju dan menuntut produk terbaik," ujar Wenny dalam keterangan tertulis, Kamis (7/1).

Memiliki kelebihan dengan produk lain, Sweety Gold menghadirkan diamond layer technology atau teknologi dengan lapisan bertekstur berlian. Teknologi ini memiliki tiga keunggulan.

Selain lapisannya yang lembut dan aman bagi kulit bayi, juga mampu membuat cairan terdistribusi dengan cepat dan diserap seketika sehingga permukaan akan selalu kering.

"Dengan teknologi ini popok mempunyai kemampuan menampung yang cukup besar, lebih dari popok biasa karena cairan tidak menggumpal di satu tempat," ujar Wenny.

Sweety Gold diluncurkan dalam dua tipe, yakni mode celana dan tipe perekat.

“Dengan Sweety Gold, maka kami adalah diapers pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi dermatologist Australia," ujar Wenny.

loading...