Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Selasa, 6 Jumadil Awwal 1439 / 23 Januari 2018

Makanan Favorit Nadiem Makarim di Go-Food Festival

Kamis 11 Januari 2018 20:01 WIB

Rep: Dwina Agustin/ Red: Indira Rezkisari

Pengenalan GO-FOOD FESTIVAL yang diadakan di Mal Pasaraya Blok M sejak 19 Desember 2017 hingga 19 Januari 2017, Selasa (9/1).

Pengenalan GO-FOOD FESTIVAL yang diadakan di Mal Pasaraya Blok M sejak 19 Desember 2017 hingga 19 Januari 2017, Selasa (9/1).

Foto: Republika/Dwina Agustin

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Go-Food Festival masih akan berlangsung hingga 19 Januari 2018. Sebagai CEO GOJEK, Nadiem Makarim tentu saja mencoba mencicipi 30 stan yang telah hadir di pelataran Mal Pasaraya Blok M itu.

Dari banyaknya hidangan menu yang disajikan, pendiri GOJEK tersebut kepincut dengan Bagoja yang berasal dari Tangerang Selatan. Menurut Nadiem, rasa bakso goreng yang disajikan begitu gurih dengan tekstur di dalam yang lembut, sedangkan bagian luar yang garing dan renyah.

Apalagi, saus yang dihidangkan pun menambah rasa nikmat dari menu-menu Bagoja. Sausnya memiliki rasa asam manis yang segar, sehingga terasa menyatu dengan bakso goreng gurih.

"Bakso goreng yang dibawa ke sini juara deh, setelah coba saja saya jadi pesan-pesan lagi," ujar Nadiem.

Bagoja memiliki pelbagai varian bakso untuk bisa dipilih dan dicicipi sesuai selera pembeli. Terdapat bakso ayam dan bakso udang, serta bakso goreng gajah dengan harga sekitar Rp 10 ribu.

Selain Bagoja, Nadiem pun menyarankan pengunjung bisa mampir ke kedai Nasi Goreng Kebuli Apjay. Kuliner satu ini memang sudah dicicipi langsung oleh Nadiem sebelum ikut bergabung dalam Go-Food Festival, berbeda dengan Bagoja yang memang dikenal Nadiem karena festival tersebut.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES