Selasa 02 Jan 2018 10:50 WIB

Model Victoria's Secret Beberkan Rahasia Tubuh Sehatnya

Rep: Christiyaningsih/ Red: Indira Rezkisari
Model Victoria Lee
Foto: EPA
Model Victoria Lee

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Apakah Anda ingin memiliki tubuh yang sehat sekaligus hari-hari yang produktif? Tidak malas bangun pagi dan makan makanan kaya protein adalah salah satu caranya. Hal itulah yang dibuktikan oleh model asal Australia, Victoria Lee.

Selain tubuh yang sehat, Lee juga mengatakan harinya lebih produktif jika bangun pagi. Dalam wawancara dengan My Domaine yang dikutip laman Independent, gaya hidup sehat disebut Lee sudah rutin dijalani setiap hari. Setiap hari model berusia 26 tahun ini selalu bangun pukul 06.15.

"Itu adalah waktu favoritku," jelas Lee. Setelah terjaga, ia pun tak berlama-lama berada di atas kasur. Ia segera beranjak dan berolahraga. Lee mengatakan sekitar pukul 07.00 dirinya mulai berolahraga. Jika tak ada kelas olahraga, ia berjalan-jalan di The West Side Highway.

Usai berolahraga, wanita yang juga menjadi model Calvin Klein ini menyantap sarapan pagi yang penuh protein. Setelah itu ia membasuh wajah dan mengoleskan pelembab dengan SPF 50+. Demi memulai hari dengan lebih rileks, Lee juga selalu meluangkan waktu setiap pagi untuk menyiram tanaman di halaman rumahnya.

"Aku suka olahraga di pagi hari karena membuatku tidak mengantuk. Dengan berolahraga aku juga merasa lebih produktif sepanjang hari," katanya.

Untuk menu sarapan, Lee memilih menyantap menu telur dadar dan alpukat. Segelas kopi tak lupa menemani sarapannya setiap hari. Sembari sarapan ia mengecek email dan membaca berita di The New Yorker. Setiap hari biasanya Lee bekerja mulai pukul 09.30.

Menariknya, model muda mengaku sebagai orang yang tak suka bepergian dengan angkutan umum kecuali sedang terburu-buru. "Aku suka berjalan kaki melewati Washington Square jika akan menuju ke tengah kota. Pada musim apapun kegiatan itu menyenangkan. Aku juga suka jika saat berjalan melihat anjing-anjing yang bermain di taman," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement