Jumat 08 Jan 2016 17:15 WIB

Remaja Tewas Setelah Terlalu Banyak Semprotkan Deodoran

Rep: Dian Fath Risalah/ Red: Indira Rezkisari
Semprotan deodoran
Foto: ist
Semprotan deodoran

REPUBLIKA.CO.ID, Thomas Townsend (16 tahun), seorang remaja  asal Inggris ditemukan tewas dengan puluhan botol deodoran di sekelilingnya. Diduga ia tewas karena menghirup gas yang berasal dari botol deodoran.

Dilansir dari Fox News, Jumat (8/1), kepolisian setempat menemukan 42 botol deodoran semprot di kamar miliknya.  Menurut Sally, ibunda dari Thomas, anaknya memiliki kebiasaan jarang mandi dan lebih memilih menyemprot setengah botol deodoran ke tubuhnya untuk menutupi bau badannya.

Sally menambahkan, biasanya Thomas menghabiskan satu botol dedoran selama sepekan. "Saya tidak tahu dia punya begitu banyak botol di kamarnya, tapi dia adalah seorang penimbun besar," ujarnya.

Dari hasil pemeriksaan polisi, Thomas diketahui telah tinggal di rumah asuh selama lima tahun sebelum pindah ke rumah anak-anak di Folkestone pada Februari lalu.

Menurut ahli patologi, Rachel Koroner Redman kepada The Sun, Thomas mengalami keruntuhan sirkulasi yang disebabkan oleh gas butana pada deodoran semprot. Kematiannya ini benar-benar faktor kecelakaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement