Senin 24 Aug 2015 11:32 WIB

Tes DNA Berperan Penting Sukseskan Diet Anda?

Rep: C39/ Red: Winda Destiana Putri
Tes DNA
Foto: AP
Tes DNA

REPUBLIKA.CO.ID, Dengan melakukan tes DNA dapat membantu seseorang menurunkan berat badan tiga kali lipat dari pada orang yang tidak melakukan diet tanpa tes DNA.

Dengan tes DNA Anda dapat menemukan kebutuhan gizi tubuh Anda dan personalisasi kebutuhan gizi Anda.

Dengan melakukan tes genetik, Anda bisa mencari tahu tentang profil genetik Anda. Dalam pengujian DNA, berbagai macam gen akan dianalisis termasuk yang mempengaruhi metabolisme lemak, obesitas dan konsumsi energi.

Jika Anda ingin mengendalikan berat badan, Anda dapat melakukannya dengan membuat perubahan gaya hidup berdasarkan uji DNA. Ini juga akan membantu dalam menciptakan tingkat personal aktivitas untuk hasil yang optimal.

Mengapa sebagian dari Anda bisa makan apa-apa dan masih tetap ramping? dan bagaimana sebagian dari Anda bersusah payah mencari keringat di Gym?, Itu semua tergantung dalam gen Anda.

Anda semua tahu bahwa DNA Anda memastikan bahwa Anda semua unik dan tidak ada dua individu yang sama. Apa yang Anda tidak tahu sampai sekarang adalah bahwa gen memainkan peran besar dalam bagaimana tubuh Anda menerima diet dan rutinitas latihan.

Sebagaimana dilansir dari Boldsky, Ahad (16/8). Diet yang seimbang adalah kegiatan yang paling penting dalam rencana penurunan berat badan Anda. Dengan pemetaan DNA, Anda dapat melihat tubuh mana yang membutuhkan gizi yang baik dan mana nutrisi yang paling dibutuhkan tubuh Anda.

Nah, berdasarkan pembelajaran ini, Anda dapat merencanakan diet Anda untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement