Sabtu 18 May 2013 10:07 WIB

Cemburu Bisa Tingkatkan Kemampuan Ereksi, Lho...

Cemburu/ilustrasi
Foto: pastoringpartners.com
Cemburu/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Ketika pasangan Anda terlihat dekat dengan pria lain, bisa jadi Anda akan mengalami ereksi yang lebih kuat, ungkap sebuah studi yang dipublikasikan dalam American Journal of Sociology, seperti dilansir situs duniafitnes. 

Peneliti mengklaim bahwa ketika pasangan Anda dekat dengan pria lain, secara psikologis gairah seksual akan meningkat akibat cemburu. Kobaran gairah itu secara tidak sadar didorong oleh perasaan takut kehilangan, perasaan bersaing, imajinasi liar, tidak mau kalah, dan sebagainya. Dan inilah yang dapat menyebabkan seorang pria lebih mudah mengalami ereksi.

Akan tetapi, kondisi ini tentu berbeda pada tiap orang dan tidak bisa  digeneralisasi. Ada pasangan yang bila cemburu karena suatu hal kemudian melampiaskannya dalam bentuk permainan ranjang yang panas.

Namun, ada juga pasangan yang justru karena cemburu malah enggan “menyentuh” pasangannya. Di sinilah dibutuhkan kejelian Anda untuk mengamati efek cemburu itu sendiri. Oleh karena itu, kenali penyebab disfungsi ereksi agar Anda menemukan cara yang tepat  untuk mengatasinya! 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement