Kamis 31 Jan 2013 11:29 WIB

Gaya Hidup Sehat Versi Nutrifood

Rep: indah paramita wulandari/ Red: Taufik Rachman
Label Kalori dan nutrisi dalam kemasan makanan
Label Kalori dan nutrisi dalam kemasan makanan

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Memperingati bari ulang tahunnya yang ke-34, Nutrifood menggelar open house yang dihadiri oleh influencer di dunia twitter dan komunitas, beberapa waktu lalu. Acara ini sekaligus untuk memperingati hari gizi nasional 2013.

Nutrifood mengajak kepada masyarakat Indonesia untuk bisa menjalani gaya hidup sehat. " Di hari gizi nasional, semoga kesadaran masyarakat akan hidup sehat  meningkat. Sehingga produktivitas dan kelangsungan hidup meningkat," kata CEO Nutrifood, Mardi Wu.

Yang terpenting dalam menjalani gaya hidup sehat adalah keseimbangan antara beberapa hal. Yaitu nutrisi yang tepat, latihan yang rutin serta istirahat yang cukup.

"Saya harap masyarakat bisa mulai terbiasa dengan gaya hidup yang meliputi tiga hal tersebut untuk mendapatkan hidup sehat," kata Rizal Idrus, Dokter muda seakligus L-Men of the Year 2012.

Nutrisi yang tepat bisa dipenuhi dengan mengatur pola makan yang tepat. Mengkonsumsi buah dan sayur sebagai kebutuhan sehari-hari serta mengganti gula biasa dengan gula rendah kalori.

Nutrifood ingin masyarakat tidak hanya mengenal Nutrifood dari produk-produk kesehatannya. Tetapi juga memperkenalkan gaya hidup yang sehat. “Selama 34 tahun memasarkan produk kesehatan, kami ingin mengenalkan tentang gaya hidup yang sehat dengan cara yang menyenangkan,” tambah Mardi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement