Sabtu 19 Jan 2013 09:57 WIB

Ini Dia Gaya Hidup Sehat Artis Hollywood

Rep: Wulan Tunjung Palupi/ Red: Endah Hapsari
Jessica Alba
Foto: REUTERS
Jessica Alba

REPUBLIKA.CO.ID, Jessica Alba mempunyai misi khusus. Ia berniat menyebarkan gaya hidup sehatnya melalui sebuah buku berjudul The Honest Life. Buku yang rencananya akan terbit pada 2013 ini berisi tips dan trik menjalani hidup dengan sedikit mungkin terpapar racun atau toksik.

Cara memilih makanan alami, memasaknya sendiri, serta memilih perabot rumah yang minim toksik ada dalam buku ini. Alba yang berusia 30 tahun ini memang terkenal sebagai orang yang sangat memperhatikan gaya hidup sehat.

Ia suka memasak makanan sendiri buat dua anak-anaknya, Honor (3 tahun) dan Haven (7 bulan). Bahkan, ia dan suaminya, Cash Warren, baru saja selesai menyiapkan furnitur sederhana buat kamar Haven. Perabot itu mereka sendiri yang mengerjakan.

“Segalanya dalam buku ini adalah hal-hal berarti yang kami lakukan,” tuturnya seperti dilansir people.com.Ia juga menjanjikan, buku ini berisi petunjuk praktis dan gampang diaplikasikan. Sebelumnya, Alba telah meluncurkan perusahan bernama The Honest Company bersama rekan bisnisnya, Christopher Gavigan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement