Kamis 18 Oct 2012 09:15 WIB

Olahraga Bisa dengan Jalan-jalan di Mal

Ilustrasi.
Foto: New York Times
Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesehatan dan kebugaran tubuh tidak boleh disepelekan khususnya oleh masyarakat perkotaan dengan rutinitas yang padat. Sehingga berolah raga pun bisa dilakukan di mal.

Hal ini disampaikan Pakar penyembuhan holistik Reza Gunawan mengatakan pada acara bincang kesehatan bersama sejumlah dokter dari RS Pluit di salah satu Mal di kawasan Pluit, Jakarta, Rabu (17/10).

"Setidaknya harus menyempatkan diri berolahraga salah satunya jalan-jalan di mal yang menawarkan banyak program kesehatan," kata Reza Gunawan.

Bincang kesehatan tersebut merupakan bagian dari acara "On Your Mark, Get Sweat! Go! untuk menggugah kepedulian pengunjung akan pentingnya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

Dalam acara bincang kesehatan tersebut, para pakar kesehatan membahas mengenai deteksi berbagai kelainan dengan MSCT scan, radiasi rendah dan MRI dan sinus serta deteksi alergi, dan beberapa tema lainnya.

Dalam acara tersebut juga dihadirkan "Free Gym Class" yang melibatkan instruktur profesional, "Fun Workout" bersama selebriti dan lain sebagainya.

Reza Gunawan mengatakan olahraga merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement