Senin, 2 Safar 1436 / 24 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ini Lho, Resep Awet Muda Ala Titiek Puspa

Kamis, 31 Mei 2012, 13:24 WIB
Komentar : 0
Yogi Ardhi / Republika
Titiek Puspa
Titiek Puspa

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Musikus senior, Titiek Puspa punya cara jitu awet muda. Nenek yang telah berusia 74 tahun ini masih terlihat bugar lantaran dirinya selalu menganut paham positive thinking dalam kesehariannya.

"Pikiran positif membuat kita rileks sehingga saraf muka tidak cepat tegang," kata perempuan yang memulai karir menyanyinya di Kota Semarang ini.

Penggemar grup band Peterpan ini, berujar, tak perlu cara macam-macam untuk awet muda. Menghindari pemikiran buruk, kata Titiek, sudah cukup ampuh membuat kulit wajah menjadi kencang dan segar.

Untuk menambah kebugaran, Titiek menyempatkan berjalan santai di sekitar komplek rumahnya. Selain itu, jika dibutuhkan, wanita yang pada pertengahan Juni menggelar pertunjukan "Semut Merah Semut Hitam" ini melakukan suntik vitamin. Namun hal ini tidak dilakukan rutin, hanya jika kondisi staminanya agak drop.


Reporter : Qammaria Rosanti
Redaktur : Heri Ruslan
(Musim) haji adalah beberapa bulan yang dimaklumi, barangsiapa yang menetapkan niatnya dalam bulan itu akan mengerjakan haji, maka tidak boleh rafats, berbuat fasik dan berbantah-bantahan di dalam masa mengerjakan haji. Dan apa yang kamu kerjakan berupa kebaikan, niscaya Allah mengetahuinya. Berbekallah, dan sesungguhnya sebaik-baik bekal adalah takwa dan bertakwalah kepada-Ku hai orang-orang yang berakal.(QS:Al Baqarah 197)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
NTB Ingin Daulat Pangan
 JAKARTA -- Nusa Tenggara Barat (NTB)  telah menjadi pusat perkembangan ternak di Indonesia. Akan tetapi Gubernur NTB, Dr. K.H. TGH. M Zainul Majdi,...