Advertisement
Jumat 20 Apr 2012 11:04 WIB

Yuk... Tengok Resep Mariah Carey, Langsing Usai Lahiran

Mariah Carey
Foto: AP/Bill Boatman for Life & Style
Mariah Carey

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Mariah Carey baru-baru ini memamerkan tubuhnya yang sudah kembali langsing setelah melahirkan anak kembarnya, dengan menjadi sampul majalah Shape.

"Saya menyadari bahwa 90 persen turunnya bobot tubuh saya, salah satunya adalah karena pengaruh diet," ujar Carey pada majalah Shape yang dikutip oleh People.

Carey yang turut mempromosikan program Jenny Craig, mengatakan bahwa olah raga yang kerap kali dia lakukan selalu berhubungan dengan upaya untuk menjaga keindahan kulitnya yang sengaja dicokelatkan.

"Saya berjalan selama satu jam, beberapa minggu sekali. Selain itu saya juga berenang tiga sampai empat kali seminggu, masing-masing selama 45 menit," ujarnya.

Pada majalah Shape, Carey juga bercerita tentang kesehatan suaminya Nick Cannon, yang sempat dirawat di rumah sakit karena penyakit lupus.

"Penyakit itu sangat menakutkan kami, tapi sekarang dia merasa sudah sangat membaik," kata Carey yang mengatakan bahwa suaminya menjaga kesehatannya agar tetap stabil dengan diet rendah gula dan sodium, serta tidur cukup.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement