Selasa 03 Apr 2012 10:39 WIB

Agar Pernikahan Awet dan Langgeng, Begini Kiatnya (1)

Pernikahan (ilustrasi).
Foto: Wordpress.com
Pernikahan (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, Menjaga pernikahan agar tetap awet dan langgeng pastinya bukan kerja gampang. Butuh kesabaran dan kerja keras untuk mencapai keinginan itu. Apalagi jika akhirnya masalah itu berujung pada soal seks yang mengganggu keduanya. Namun, jangan cemas dulu. Simak dulu saran dari pakar yang berikut ini:

Cukup tidur

Mendengkur dan bergairah untuk melakukan hubungan seks boleh jadi dianggap berseberangan. Namun, para pakar mengungkapkan, tidur cukup ternyata berpengaruh dengan gairah. Maka, amat penting untuk beristirahat cukup meski untuk itu berubah jadwal 'bertemu' suami istri.

Olahraga

Olahraga teratur dapat memompa hormon-hormon seperti testosteron, hormon yang dapat memicu libido. Berolahraga juga membuat  kita merasa lebih percaya diri dan pada akhirnya juga lebih yakin saat bersama pasangan.

Belanja

Sisihkan sedikit uang untuk diri sendiri. Luangkan waktu untuk mengetahui apa yang membuat Anda bergairah, mungkin saja piyama sutra atau dalaman cantik. Bicarakan juga dengan pasangan Anda untuk mengetahui apa yang membuatnya tertarik dan bersemangat pula.

sumber : health.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement