Kamis 16 Feb 2012 09:04 WIB

Ingin Awet Muda? Inilah Rahasia yang Simpel dan Alami (1)

Minum kopi pagi hari (ilustrasi)
Foto: ngerumpi.com
Minum kopi pagi hari (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang tidak ingin tampil awet muda? Tampaknya, inilah dambaan semua orang, terutama para perempuan. Ternyata, tidak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk senantiasa tampil lebih muda dari usianya. Ada trik unik dari berbagai perempuan yang berniat tetap tampil muda dan sehat. Simak, yuk...

Minyak wijen

Minyak wijen alami yang digunakan secara teratur dan dibalur ke seluruh tuubh setiap pagi ternyata mampu memperlancar sirkulasi darah. Bahkan, aroma khasnya juga mampu membangkitkan gairah untuk menjalani aktivitas seharian. Setelah menunggu sejenak, barulah mandi. Rasakan sensasi minyak itu ketika mengusir sel-sel kulit mati.

Konsumsi kopi dengan bijak

Minuman terpopuler di dunia ini memang banyak disukai. Namun, kopi juga membuat noda pada gigi. Maka, disarankan agar meminumnya dengan frekuensi lambat. Ini juga berlaku untuk jenis minuman lain yang mampu memberikan noda pada gigi seperti teh.

Minyak ikan

Mengonsumsi minyak ikan disebut-sebut mampu meningkatkan fungsi jantung dan sistem kekebalan tubuh. Selain itu, rambut pun dapat tumbuh lebih lebat dan kulit tampak lebih berkilau. Cobalah konsumsi secara teratur.

Gunakan riasan natural

Seorang penata rias mengaku telah lama berhenti memakai foundation. Ini karena dia merasa foundation justru membuatnya cepat keriput dan menampakkan kerut-kerut itu. Setelah itu dia lebih suka menggunakan concealer dan pelembab untuk wajahnya.

Tetap sederhana

Seorang ahli bedah plastik asal San Fransisco, AS, mengaku menjalani rutinitas perawatan wajah dengan sederhana. Setiap kali pulang, dia langsung membersihkan wajah, memakai pelembab, dan barulah dia bersiap tidur. Dia merasa inilah cara sederhana yang cocok untuknya.

sumber : Healthday News
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement