Friday, 21 December 2012, 16:14 WIB

Benarkah Bumi akan Gelap Selama Tiga Hari?

Red: Endah Hapsari
Republika
Seorang anak sedang membaca ayat suci Alquran mengunakan lilin/ilustrasi
Seorang anak sedang membaca ayat suci Alquran mengunakan lilin/ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, Anda sudah membeli persediaan lilin? Menjelang Natal, dari tanggal 23 hingga 25 Desember 2012 bumi akan gelap selama tiga hari. Memang 21 Desember bukan kiamat, tetapi akan terjadi keselarasan alam semesta, yakni saat bumi akan bergeser dari dimensi ketiga menuju titik nol dimensi, kemudian beralih ke dimensi baru.

Tidak usah panik, kita tak tahu apa yang akan terjadi. Tetaplah percaya pada Tuhan. Anda juga harus lihat pengumuman NASA di Youtube tentang ini. Maka hindari berpergian selama akhir Desember dan bersiap untuk perubahan jaman.

Jangan langsung panik, kabar di atas mungkin saja kamu terima via e-mail atau dari berita-berita di internet. Apakah benar NASA telah memprediksi hal ini?

Jawabannya adalah: TIDAK.

Jadi kesimpulannya, kabar tentang kegelapan 3 hari hanya hoax.

Mungkin saja Anda pernah melihat posting di facebook yang menunjukkan video Administrator NASA Charles Bolden F., Jr berbicara tentang pentingnya semua keluarga bersiap-siap menjelang bencana di akhir 2012.

Nyatanya NASA tidak pernah menyatakan hal tersebut. Yang jelas, "Tidak ada kesejajaran planet pada titik balik matahari di musim dingin pada tahun 2012 ini."

Sumber : apakabardunia.com
loading...