Tuesday, 29 January 2013, 21:01 WIB

Makin Mudah Mendapatkan Tiket dengan Citilink Kiosk on Demand

Rep: niken paramita wulandari/ Red: Taufik Rachman
Peluncuran Citilink Kiosk on Demand
Peluncuran Citilink Kiosk on Demand

REPUBLIKA.CO.ID,REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Sekarang tak usah ribet kalau mau beli tiket pesawat. Karena Citilink akan menghampiri Anda dengan layanan Citilink Kiosk on the Road. Inovasi ini dikenalkan Citilink bertepatan dengan Citilink Fun Bike, Ahad (13/1).

Dengan menggunakan Citilink Kiosk on the Road, Citilinkers (sebutan pelanggan Citilink) dan pengguna jasa transportasi lainnya akan diberikan kemudahan untuk mengakses layanan yang tersedia.

Salah satu layanan yang bisa langsung dirasakan Citilinkers adalah kemudahan mendapatkan tiket ke kota-kota di Indonesia. Baik untuk kepentingan bisnis, pariwisata atau kunjungan ke sanak keluarga. Loket berjalan ini akan dioperasikan di area-area umum. Seperti di pusat perkantoran, kawasan pertokoan dan perbelanjaan, kampus serta arena pameran.

Nantinya, loket ini akan ditempatkan di area terbuka. Agar, para pelanggan tidak kesulitan untuk menemukannya. Waktu operasi penempatan Citilink Kiosk on the Road ini juga akan disesuaikan. Misalnya hari kerja di kawasan perkantoran dan kampus, sedangkan akhir pekan dan hari libur di wilayah pertokoan dan perbelanjaan, serta arena pameran.

Chief Executive Officer (CEO) PT Citilink Indonesia, Arif Wibowo, mengumumkan loket berjalan yang sudah mulai beroperasi ada di Jakarta dan Surabaya. Kedepan Citilink akan terus menambah wilayah operasinya ke seluruh kota dimana Citilink beroperasi.

Selain kemudahan dalam jangkauan dan fleksibilitas waktu operasi, Citilinkers dan pengguna transportasi udara umumnya yang menggunakan layanan ini juga dimanjakan dengan fasilitas harga atau program khusus jika menggunakan kanal pembayaran tertentu. Program khusus ini dilaksanakan di kurun waktu tertentu dengan berbagai variasi program.

Arif juga menambahkan Citilink Kiosk on the Road ini merupakan salah satu strategi kanal distribusi baru yang sekaligus sebagai engagement Citilink. Ini juga cara untuk lebih mendekatkan diri pada publik. Penasaran?