Rabu , 13 May 2015, 17:58 WIB

Terbuat dari Bahan Alami, SATTO Janjikan Keindahan Kulit Wanita

Rep: C27/ Red: Winda Destiana Putri
Dok: Fortune
Diskusi Dark Shadow Bersama SATTO
Diskusi Dark Shadow Bersama SATTO

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wanita dengan penampilan yang menarik dengan kulit halus, bercahaya, dan bersih akan lebih dikagumi daripada wanita-wanita yang kurang peduli terhadap kesehatan kulitnya.

Namun terkadang beberapa wanita yang terlihat memiliki kulit yang menawan memiliki beberapa area yang disembunyikan karena terdapat noda-noda hitam atau lebih dikenal dengan dark shadow. Dark shadow kadang muncul pada bagian-bagian yang terlipat, seperti ketiak dan lipatan selangkangan.

Dark shadow tersebut memang tidak mudah terlihat langsung oleh mata, tapi akan membuat wanita tidak puas dengan kecantikan tubuhnya, terlebih lagi wanita menjadi tidak bebas berekspresi untuk menggunakan pakaian yang disukai.

Karena itulah, SATTO Whitening C-Scrub mencoba menjawab keraguan wanita akan dark shadow yang dialami. Produk ini memberikan keunggulan yang bisa membantu para wanita berpenampilan lebih menarik dan percaya diri.

SATTO Whitening C-Scrub mengandung bahan-bahan alami, seperti vitamin E, Vitamin C yang dihasilkan dari ektrak orange, Stroberi Bogonias, bunga prunus, dan golden root. Bahan-bahan tersebut bersifat alami dan terjamin keamanannya sehingga tidak akan menimbulkan ketergantungan dan dapat digunakan dua hingga tiga kali seminggu.

"Dibuat oleh orang-orang yang berpengalaman dengan formulasi yang sangat baik," ujar Yakob sebagai Presiden Direktur SATTO pada talkshow “You Are Perfect” di Midori Japaness Resto, Rabu (13/5).