Wednesday, 28 Zulhijjah 1435 / 22 October 2014
find us on : 
  Login |  Register

BP: Bonai dan Boas Absen Lawan LA Galaxy

Monday, 28 November 2011, 17:41 WIB
Komentar : 1
www.yuzaryun.wordpress.com
Bambang Pamungkas
Bambang Pamungkas

REPUBLIKA.CO.ID,

JAKARTA - Absennya Titus Bonai dalam laga antara timnas Indonesia melawan LA Galaxy dinilai Kapten Timnas, Bambang Pamungkas merupakan bagian dari upaya menggerakan liga. "Melawan LA Galaxy merupakan kesempatan, tapi menggerakan roda kompetisi lebih penting," kata BP, saat konfrensi pers di Jakarta, Senin (28/11).

Bambang mengatakan sudah lima bulan kompetisi belum juga bergulir. Karena itu, apa yang menjadi keputusan Titus Bonai dan Boaz Salossa untuk tidak ambil bagian dalam laga tersebut harus dihormati.

Sebagai pengganti Titus Bonai dan Boaz Salossa, RD akan membawa pemain pengganti yakni Gunawan, Muhammad Ilham dan Zulkifli. Ketiga pemain itu, akan mengisi posisi yang ditinggalkan Bonai dan Boaz.

Pemain lain yang juga diikutsertakan adalah Greg Nwokolo. Pemain yang baru saja mendapatkan kewarganegaraan Indonesia.

Reporter : Agung Sasongko
Redaktur : Djibril Muhammad
Menguap adalah dari setan. Karena itu, apabila salah seorang dari kalian menguap, tutuplah serapat mungkin karena ketika salah seorang dari kalian berkata ‘huah’ (pada saat menguap), setan akan menertawakannya". (HR Bukhari)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Jika Diperlukan Dalam Kabinet Jokowi, Ini Sikap Muhammadiyah
JAKARTA --  Ketua Umum Muhammadiyah mengharapkan presiden Joko Widodo dan kabinetnya bisa menjalankan amanah dan tunaikan janji yang disampaikan pada kampanye lalu. Untuk siapa...