Rabu 10 Aug 2011 14:13 WIB
Republika Ramadhan Fair 1432 H

Lomba Menulis Blog Berhadiah Jutaan Rupiah

Kontes   Blog dan Cara Menulis yang Baik dalam acara Republika Ramadhan Fair 1432 H di Masjid   At-Tin TMII
Kontes Blog dan Cara Menulis yang Baik dalam acara Republika Ramadhan Fair 1432 H di Masjid At-Tin TMII

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  --  Era teknologi internet membuka peluang bagi para netter untuk andil dalam penyediaan informasi khususnya di dunia maya.

Pertumbuhan personal web dan atau weblog semakin memberi keleluasaan bagi para netter untuk menyajikan berbagai informasi tanpa dibatasi ruang dan waktu.

Yang menjadi masalah besar bagi para netter adalah bagaimana cara menulis yang baik sehingga mudah dipahami oleh orang lain. Membuka kebuntuan berfikir saat menulis juga menjadi kendala bagi para netter dalam upayanya mengisi web pribadinya.

Pemahaman tentang menulis di weblog itulah yang digelar dalam acara Workshop Kontes Blog dan Cara Menulis yang Baik dalam acara Republika Ramadhan Fair 1432 H di Masjid At-Tin TMII, Kamis (4/8).

Memulai dan mencoba menulis secara terus menerus, itulah kunci agar tulisan kita menjadi lebih berkwalitas kata Irfan Junaidi yang menjadi narasumber dalam acara yang dihadiri lebih dari 100 orang tersebut. Menulis dengan sumber yang jelas dan disampaikan secara utuh menjadi salah satu syarat agar tulisan kita dapat dipercaya bagi yang membacanya, imbuh Irfan yang juga sebagai wakil Redaktur pelaksana Harian Republika.

Dalam kesempatan yang sama para peserta diharapkan dapat mengikuti lomba menulis blog dengan tema "Tentang BNI Syariah" dengan harapan peserta semakin memahami berbagai produk syariah khususnya dari BNI Syariah.

Lomba yang dibuka untuk umum sampai 4 September 2011 itu rencananya 20 tulisan terbaik akan di vote (dipilih) oleh pembaca situs www.republika.co.id. Informasi selengkapnya klik disini atau dapat dilihat di www.republika.co.id

BNI Syariah menyediakan jutaan rupiah bagi 5 pemenang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement