Jumat , 08 March 2013, 18:03 WIB

BNI Syariah Hadir di Islamic Book Fair

Rep: niken paramtiha/ Red: Taufik Rachman
BNI Syariah di IBF
BNI Syariah di IBF

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- BNI Syariah hadir dalam pameran buku islam terbeaar di Jakarta,Islamic Book Fair (IBF). Di event ini, BNI Syariah ingin lebih dekat dengan masyarakat melalui layanam syariahnya.

''Pengunjung yang datang kesini secara emosional adalah orang syariah yang ingin mengenal islam lebih dalam," kata Endang Rosawati, Head of Marketing Strategy.

BNI Syariah mengajak masyarakat untuk mengenal syariah secara lebih dalam. "Mereka yang kesini itu karna ini acara keluarga. Secara spirit mereka ingin mengetahui syariah, BNI Syariah sebagai komplemennya," katanya menambahkan,

Dalam pameran ini BNI Syariah memberikan harga khusus kepada pengunjung yang menggunakan kartu BNI Syariah. Yang menarik BNI Syariah memberikan banyak program acara.

Diantaranya lomba foto, lomba tari saman, talkshow, lelang gadget, dan lomba adzan. Lelang gadget akan berlangsung besok (9/3) dengan berbagai macam gadget menarik harga miring.

BNI Syariah juga melayani pengunjung yang ingin membuka rekening baru dan pembelian investasi emas. Selama IBF pembelian investasi emas BNI Syariah membebaskan biaya administrasi pembelian.

Selain itu menurut Endang, untuk pembukaan rekening baru pengunjung bisa mendapatkan hadiah-hadiah yang menarik. Hadiah ini tidak akan didapat pada pembukaan rekening di kantor bank. Nasabah juga bisa mengikuti lomba foto dengan hadiah menarik.