Kamis , 10 June 2010, 02:42 WIB

Bank Syariah Mandiri Tawarkan Mobile Banking GPRS

Red: irf
Darmawan/Republika
Bank Syariah Mandiri
Bank Syariah Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Kemudahan nasabah mendapat perhatian serius dari Bank Syariah Mandiri. Karena itulah BSM terus berupaya memberikan kemudahan kepada nasabahnya dalam menjalankan transaksi. Fitur terbaru yang diluncurkan BSM untuk memberi kemudahan bagi para nasabah adalah e-banking dan mobile banking GPRS.

Melalui sebuah talkshow di Jakarta yang digelar pekan lalu, kedua produk layanan tersebut pun diluncurkan BSM. Mobile Banking GPRS adalah saluran distribusi bank untuk melakukan akses rekening yang dimiliki nasabah melalui teknologi GPRS dengan sarana telepon seluler.  Layanan ini utama ditujukan bagi nasabah yang memiliki aktivitas tinggi.

Cukup melalui telepon seluler, nasabah BSM bisa melakukan transaksi seperti pengecekan rekening, mutasi rekening, pembayaran zakat/infak, juga pembelian pulsa. Dengan layanan ini, BSM mengharapkan nasabahnya menjadi lebih hemat waktu dan biaya.

Layanan ini pun dilengkapi dengan sistem keamanan yang disiapkan oleh BSM. Setiap menjalankan transaksi, nasabah BSM akan diminta untuk memasukkan nomor PIN. Kepala Divisi Pengembangan Bisnis dan Produk BSM, Ivan Baruna, nasabah yang lupa dengan nomor PIN-nya bisa minta nomor PIN baru ke BSM.