Sabtu, 28 Safar 1436 / 20 Desember 2014
find us on : 
  Login |  Register

Ini Komentar Bank Syariah atas Komisioner OJK

Rabu, 20 Juni 2012, 15:28 WIB
Komentar : 0
Republika/Agung Supri
Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman D. Hadad
Ketua Dewan Komisioner OJK, Muliaman D. Hadad

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko Bank Muamalat, Andi Buchari, mengharapkan Dewan Komisioner OJK yang baru dapat membantu kemajuan perbankan syariah.

"Asosiasi Bank Syariah Indonesia sudah memberi masukan kepada OJK untuk ikut serta dalam membuat kebijakan yang memajukan perbankan syariah," tutur Andi, Rabu (20/6).

Andi percaya yang telah terpilih merupakan orang-orang yang telah memahami industri syariah, terutama perbankan syariah. Misalnya, kata dia, Ketua OJK terpilih, Muliaman Hadad, yang merupakan Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES).

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Utama Bank Syariah Mandiri, Yuslam Fauzi. Ia berharap Dewan Komisioner OJK dapat melanjutkan cetak biru dalam upaya peningkatan pengembangan perbankan syariah. "Kami percaya beliau memiliki pemahaman dan komitmen terhadap industri syariah," tuturnya.

Reporter : Friska Yolandha
Redaktur : Hafidz Muftisany
Harta itu lezat dan manis, siapa yang menerimanya dengan hati bersih, ia akan mendapat berkah dari hartanya tersebut(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Gerakan Kelompok Ekstrimis, Din: Lawan dengan Ideologi
JAKARTA -- Menghadapi kelompok ekstrimis tak cukup dengan saling mengecam. Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia, Din Syamsudin menjelaskan harus ada tanding ideologi. Ia...