Monday, 30 Safar 1436 / 22 December 2014
find us on : 
  Login |  Register

Gowes Sehat Serentak di 15 Kota

Wednesday, 03 October 2012, 18:28 WIB
Komentar : 1
Alfamart
Gowes bersama Alfamart
Gowes bersama Alfamart

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Memeriahkan hari jadinya yang ke-13 tahun, PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk, pengelola jaringan minimarket Alfamart menggelar Event Sepeda Santai yang bertajuk Gowes Sehat bareng Alfamart sebagai rangkaian Program Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) “Inti dari semua kegiatan adalah semarak ulang tahun Alfamart (SUA) ke-13. Alfamart ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat luas khususnya pecinta sepeda,” tutur Nur Rachman, Ketua Panitia dan Marketing General Manager Alfamart.

Ia menjelaskan pendaftaran GSA sudah dimulai dari tanggal 21 September hingga 21 Oktober mendatang di toko-toko Alfamart yang memajang poster GSA. “Info lengkapnya dapat dilihat di website Alfamart www.alfamartku.com. Untuk biaya pendaftaran sebesar Rp 25.000,-. Nantinya peserta akan mendapatkan T-shirt Jersey, snack dan minuman,” jelasnya.

Gowes Sehat bareng Alfamart di gelar serentak 15 Kota, Minggu, 21 Oktober 2012 yakni Di kota Jakarta, Serang, Bandung, Karawang, Surabaya, Cirebon, Semarang, Purwokerto, Lampung, Malang, Solo, Jember, Palembang, Makassar dan Bali.

Dari 15 kota tersebut, Alfamart menargetkan dapat menjaring lebih dari 70 ribu peserta dengan komposisi daerah Jakarta tetap paling besar yakni 10.000 peserta. “Kami optimistis angka 70.000 akan tercapai mengingat Gowes Sehat bareng Alfamart 2011 lalu yang cukup bagus dengan peserta tak kurang dari 60 ribu,” kata Nur Rachman.

Alfamart juga menggelar beragam program sales promotion mulai dari penawaran Produk Albi Melamine Series dengan harga khusus hingga grand prize  hadiah 13 Mobil Avanza serta ribuan hadiah lainnya.
Acara yang bertemakan Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) berlangsung dari 1 Oktober hingga 15 November mendatang. (adv)

Redaktur : M Irwan Ariefyanto
Sumber : alfamart
Rasulullah SAW bersabda:"Barangsiapa yang berwudhu lalu menyempurnakannya, lunturlah dosa-dosanya hingga keluar dari bawah kuku-kukunya."( HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Kiprah Gamelan Sari Raras di California
CALIFORNIA -- Gamelan Sari Raras yang merupakan bagian dari Departemen Musik, University of California Berkeley (UC Berkeley). Dibentuk sejak tahun 1988 oleh Midiyanto,...