Sabtu, 8 Muharram 1436 / 01 November 2014
find us on : 
  Login |  Register

Alfamart Raih 5-Star World Class Quality Achievement

Selasa, 15 Mei 2012, 17:44 WIB
Komentar : 1
dokpri
Alfamart meraih penghargaan “5-Star” World Class Quality Achievement dari Majalah SWAsembada
Alfamart meraih penghargaan “5-Star” World Class Quality Achievement dari Majalah SWAsembada

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA -- Alfamart meraih penghargaan “5-Star” World Class Quality Achievement dari Majalah SWAsembada. Penghargaan tersebut diberikan pada beberapa merek atau perusahaan Indonesia yang dinilai memiliki kualitas layanan melebihi rata-rata standar performa global.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk (Alfamart) menerima penghargaan World Class Quality Achievement. Penghargaan tersebut berdasarkan hasil survei dari Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) 2012 yang dilakukan lembaga riset MARS bekerja sama dengan Majalah SWA.

Penghargaan bergengsi “5-Star” World Class Quality Achievement itu diterima Operational Director Alfamart, Hans Harischandra dari Pemimpin Redaksi Majalah SWA Kemal Effendi Ghani, pada Kamis (10/5) Malam di Ballroom Hotel Shangrila Jakarta.

Tak hanya itu, Alfamart juga meraih penghargaan Service Excelent Award 2012. Penghargaan ini diraih Alfamart untuk ketiga kalinya. Penghargaan ini membuktikan komitmen Alfamart dalam memberikan layanan terbaik pada konsumen. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Human Capital Director Alfamart, Madi Mahruf.

PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk menaungi jaringan minimarket Alfamart di seluruh Indonesia. Selama ini Alfamart dikenal memiliki prinsip dasar, nilai dan budaya perusahaan yang kuat. Nilai-nilai tersebut antara lain: integritas, inovasi, kualitas, produktivitas, kerja sama tim dan kepuasan pelanggan.

Selain itu, dalam setiap gerainya Alfamart selalu menyediakan lingkungan yang bersih agar pelanggan nyaman berbelanja. Melalui strategi promosi yang bertanggung jawab, Alfamart semakin mengukuhkan mereknya sebagai gerai minimarket pilihan pelanggan.


















Hans Harischandra (kanan), Operation Director PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (ALFAMART) menerima penghargaan “5-Star” World Class Quality Achievement dari Pemimpin Redaksi Majalah SWAsembada, Kemal Effendi Ghani (Tengah). Penghargaan ini diberikan terkait dengan kepiawaian Alfamart dalam memberikan pelayanannya kepada konsumen. World Class Quality Achievement menggunakan metodologi Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) yang merupakan metode yang sama digunakan oleh American Customer Satisfaction Index (ACSI).

 

 

 














Madi Mahruf (kiri), Human Capital Director PT. Sumber Alfaria Trijaya Tbk. (ALFAMART) menerima penghargaan “Service Excelent Award 2012” untuk ketiga kalinya sebagai bukti komitmen Alfamart dalam memberikan layanan terbaiknya kepada konsumen.



Reporter : Gita Amanda
Redaktur : Heri Ruslan
Sesungguhnya Allah SWT mengampuni beberapa kesalahan umatku yang disebabkan karena keliru, karena lupa, dan karena dipaksa (HR Ibnu Majah, Baihaqi, dan lain-lain)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Soal DPR Tandingan, Ketua DPD:Tunjukkan Semangat Merah Putih untuk Indonesia Hebat
JAKARTA -- Koalisi Indonesia Hebat (KIH) membentuk DPR tandingan. Kepada wartawan, Jumat (31/10) ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Irman Gusman turut prihatin. Ia...