Sabtu, 19 Jumadil Akhir 1435 / 19 April 2014
find us on : 
  Login |  Register

Dirut Sidomuncul Raih Penghargaan Pengusaha Inovatif

Selasa, 08 Mei 2012, 17:22 WIB
Komentar : 0
dokpri
Dirut PT. Sidomuncul Irwan Hidayat menerima penghargaan Nasional HKI langsung dari Wakil Presiden Prof. Dr. Boediono didampingi oleh Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin.
Dirut PT. Sidomuncul Irwan Hidayat menerima penghargaan Nasional HKI langsung dari Wakil Presiden Prof. Dr. Boediono didampingi oleh Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin.

REPUBLIKA.CO.ID,  Pada peringatan Hari Kekayaan Intelektual Sedunia yang ke-12, Selasa (8/5), di Istana Wakil Presiden, Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia memberikan Penghargaan Nasional HKI tahun 2012 kepada beberapa pelaku usaha.

Direktur Utama PT Sidomuncul, Irwan Hidayat, terpilih sebagai pengusaha inovatif.  Dirut Sidomuncul dianggap telah mengangkat obat tradisional sebagai warisan budaya lokal.

"Kami bangga mendapatkan pernghargaan ini semoga tambah memacu kami untuk berkarya lebih baik, seperti halnya sekarang ini kami memproduksi Tolak Angin dan perusahaan farmasi juga mengikuti kami untuk memproduksi produk untuk mengatasi masuk angin" ujar Irwan Hidayat.



Reporter : Damanhuri Zuhri
Redaktur : Heri Ruslan
Dari Tsauban Radhiyallahu ‘anhu, ia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam melaknat/mengutuk orang yang menyuap, yang menerima suap dan orang yang menghubungkan keduanya.” ([HR. Ahmad dalam bab Musnad Anshar radhiyallahu ‘anhum])
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar