Rabu , 06 January 2016, 15:00 WIB

Jose Mourinho Jadi Rencana Cadangan Madrid

Red:

Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon memprediksikan minimnya jam terbang akan menjadi kendala Zinedine Zidane melatih tim sekelas Real Madrid. Karena itu, dia memprediksi Madrid telah menyiapkan rencana cadangan jika Zidane gagal memenuhi ekpektasi.

Madrid disebut Calderon akan memilih Jose Mourinho jika Zidane gagal. Apalagi, Mou belum memiliki klub selepas didepak Chelsea, beberapa pekan lalu.

"Saya turut mendoakan yang terbaik untuk Zidane, tapi ini sulit. Jika dia gagal, Jose Mourinho akan menggantikan posisinya pada musim panas nanti. Ini adalah kesempatan besar untuk Zidane, (tapi) dia tidak memiliki pengalaman sebagai pelatih. Itu adalah masalah," ujar pria 64 tahun itu, seperti dikutip dari ESPN FC, Selasa (5/1).

Mourinho sendiri pernah menjaabat sebagai arsitek Cristian Ronaldo dan kawan-kawan selama tiga musim dari 2010-2013. Pria asal Portugal itu mempersembahkan satu gelar Copa del Ray dan satu gelar juara La Liga Spanyol yang ke-32 pada 2012.

Namun, kegagalannya mempersembahkan satu gelar pun pada 2013 membuat ia ditendang dari Santiago Bernabeau.n ali mansur ed: abdullah sammy