Selasa , 12 June 2012, 15:42 WIB

Ini Dia Ajang Fashion Hijab Pertama untuk Muslimah

Rep: Rachmita Virdani/ Red: Endah Hapsari
Arabian Business
Model Muslim dalam busana Islami
Model Muslim dalam busana Islami

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG---Untuk para Muslimah, inilah kabar baik untuk Anda. Ajang tren fashion hijab bakal digelar di Bandung pada 12-15 Juni ini. ''Kami melihat Bandung sebagai kota kreatif yang terbuka dengan bermunculannya industri kreatif. Kota ini juga tujuan wisata utama dengan akses transportasi yang mudah,'' kata penyelenggara Indonesia Hijab Fest Sheena Krisnawati, Selasa (12/6).

Menurut produsen hijab asal Bandung ini, pameran yang didukung Pemkot Bandung ini merupakan pameran dengan peserta terbanyak. Peserta tersebut diantaranya berasal dari Bandung, Jakarta,Yogyakarta, dan Bali. Sebanyak 104 booth dari pengusaha fesyen, jilbab, butik, kosmetik, hingga apartemen bakal meramaikan acara Indonesia Hijab Fest 2012. 

Pameran yang baru pertama kali digelar di Indonesia ini siap memfasilitasi para penggiat industri kreatif baru. Penyelenggara lainnya, Tita Herliawaty, optimistis Indonesia Hijab Fest akan menjadi ajang promosi industri hijab yang akbar dan berkelas nasional, meski waktu persiapan sangat singkat, yakni dua bulan.

Untuk para Muslimah, tunggu apa lagi? Silakan sambangi ajang menarik ini.