Kamis , 10 September 2015, 12:13 WIB

Dijenguk, JK: Presiden Punya Perhatian Besar

Red: Esthi Maharani
Antara/Widodo S. Jusuf
Jusuf Kalla
Jusuf Kalla

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Wakil Presiden Jusuf Kalla di rumah dinas, Jalan Diponegoro, Jakarta, Kamis (10/9).

"Karena kemarin saya tidak hadir ikut rapat, jadi kami diskusi kecil-kecil di sini," kata JK terkait pertemuannya dengan Jokowi.

Ia mengatakan sempat membahas perkembangan paket kebijakan ekonomi Indonesia yang diumumkan oleh Pemerintah pada hari Rabu (9/9) petang bersama Jokowi.

Selain membahas perkembangan ekonomi, Jokowi juga menanyakan kondisi kesehatan JK.

"Di samping itu, beliau mau lihat perkembangan kesehatan saya. Sebagai Presiden tentu memiliki perhatian yang besar," ucap JK.

Usai menerima Presiden Jokowi, JK juga menerima kunjungan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Yuddy Chrisnandi yang datang untuk menjenguknya.

Menurut pantauan Antara, JK berjalan keluar dari lift Paviliun Kencana RS Cipto Mangunkusumo mengenakan pakaian batik berwarna ungu dan cokelat didampingi oleh Ibu Mufidah Jusuf Kalla serta Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan pada sekitar pukul 08.30 WIB.

Wapres melakukan pemeriksaan kesehatan pada Rabu (9/9) pagi dan dipasangi ring di jantungnya oleh tim dokter kepresidenan.
Jusuf Kalla beristirahat di paviliun tersebut semalam, atau hingga Kamis pagi.

Sumber : antara