Sabtu , 28 October 2017, 02:01 WIB

Dongrak DPK, Bank BJB Gelar Futsal Championship 2017

Red: Sandy Ferdiana
Istimewa
Pemimpin Grup Marketing Communication Corporate Secretary Division of Bank BJB Susie M Permatasari memberi sambutan dalam acara bjb Futsal Championship ke-4 di Batununggal Sport Center, Kota Bandung, belum lama ini.
Pemimpin Grup Marketing Communication Corporate Secretary Division of Bank BJB Susie M Permatasari memberi sambutan dalam acara bjb Futsal Championship ke-4 di Batununggal Sport Center, Kota Bandung, belum lama ini.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Bank BJB kembali menggelar bjb Futsal Championship yang ke-4 di Batununggal Sport Center, Kota Bandung, 24-27 Oktober 2017. Event tersebut merupakan strategi Bank BJB dalam rangka mengakuisisi nasabah baru dari kalangan belajar.

Bjb Futsal Championship merupakan salah satu event tahunan Bank BJB sejak 2014. Tahun ini, cakupan pesertanya lebih luas dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Kali ni, peserta bjb Futsal Championship adalah para pelajar SMA dan SMP se-Bandung Raya dan Cimahi, dengan total peserta 32 tim perwakilan SMA dan 32 tim perwakilan SMP.

Pemimpin Grup Marketing Communication Corporate Secretary Division of Bank BJB Susie M Permatasari mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mengakuisisi nasabah baru atau mendongkrak dana pihak ketiga (DPK) yang potensial, khususnya dari kalangan pelajar. Dia menjelaskan, pelajar merupakan satu target market Bank BJB.

Event inipun, lanjut dia, merupakan upaya Bank BJB dalam melahirkan atlet-atlet futsal berkualitas. ‘’Ajang ini juga menjadi sarana bagi para pecinta olahraga terutama futsal dalam menyalurkan hobi mereka,’’ ujar Susie dalam pers release, Jumat (27/10).

Selain kejuaraan futsal, papar dia, Bank BJB juga mengadakan mini kompetisi, yaitu Smartphone Photo Competition, Best Player, Dance Challenge and Best Supporter dengan kriteria kreatif, tertib dan menjunjung tinggi nilai sportivitas. Hadiah yang disiapkan mencapai jutaan rupiah.

Untuk tim SMA dan SMP yang menjadi juara I, masing-masing akan mendapatkan hadiah senilai Rp 10 juta, juara II senilai Rp 6 juta, dan juara III senilai Rp 3 juta. Melalui ajang itu, Bank BJB sengaja menggelar friendly match antara Tim All Star SMA dengan Bandoeng FC (football celebrity) dengan daftar pemain seperti Richie Five Minutes, Yanna Marvells, Ink Mary Rosemary, Markus Horison (ex. Persib) dan beberapa pemain timnas futsal serta.

Acara kian dimeriahkan oleh Live Commentator Liga Indonesia bersama Valentino Jebret Simanjuntak. Melalui kegiatan tersebut, pihaknya berharap menjadi salah satu event yang bergengsi di mata para anak muda.