Ahad , 24 February 2013, 16:29 WIB

Rainie dan Prince Kepergok Liburan di Hawaii

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
popularasians.com
Rainie dan Prince
Rainie dan Prince

REPUBLIKA.CO.ID, TAIPEI -- Aktris Taiwan Rainie Yang dan personel boyband Taiwan JPM, Prince, kepergok liburan bersama ke Hawaii. Sebuah kamera menangkap kedatangan keduanya di Bandara Honolulu. Ini memicu rumor yang menyebutkan keduanya sedang menjalin kedekatan.

Dilansir dari Mingpao, Ahad (24/2), sebelumnya trio JPM mengumumkan mereka bermaksud liburan ke Amerika. Namun faktanya, dua personel JPM, yaitu Lil Jay dan Modi justru mengunjungi Houston untuk menonton pertandingan basket NBA. Sedangkan Prince dan Rainie melanjutkan penerbangan ke Hawaii.

Rainie memiliki usia lebih tua lima tahun. Rainie berusia 29 tahun, dan Prince 24 tahun. Saat dikonfirmasikan ke manajer masing-masing, mereka mengatakan Rainie dan Prince adalah teman baik. 

Manajemen menegaskan anggota JPM sementara ini belum diizinkan berpacaran. "Anak-anak JPM saat ini sedang berlibur. Sangat normal jika mereka berkumpul bersama teman-temannya ke luar negeri," ujar Manajer Rainie, Chiang Cheng Jin. 

Spekulasi keduanya sedang berhubungan dekat terungkap saat Prince menyatakan perasaannya dalam sebuah wawancara khusus. Menurutnya, Rainie adalah gadis tipe idealnya. Ia mengisyaratkan lagu '365 Days' yang ditulisnya sebetulnya menunjukkan perasaannya.

Pada akhir tahun lalu, Prince juga terlihat mengambil sebuah taksi dan mengunjungi rumah Raine diam-diam. Dia keluar dari rumah itu sembilan jam kemudian. Ini menyebabkan media-media di Taiwan, Hong Kong, dan Cina menyebutkan mereka tengah berpacaran.

Berita Terkait