Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Friday, 7 Jumadil Akhir 1439 / 23 February 2018

Garap Customer Muda, Pos Indonesia Gelar Moviestival 2016

Senin 31 October 2016 16:08 WIB

Red: Sandy Ferdiana

Pemenang katagori Film Pendek Terbaik berjudul

Pemenang katagori Film Pendek Terbaik berjudul "Naluri" Produksi Kerabat Creative, Sidoarjo pada "Awarding Moviestival 2016, Festival Film Pendek Pos Indonesia" di Graha Pos Indonesia, Kota Bandung, Kamis (27/10).

Foto: Republika/Edi Yusuf

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG – Dalam rangka mendongkrak customer dari generasi muda, PT Pos Indonesia bekerja sama dengan Komunitas Film Pendek Indonesia (KFPI) menggelar kegiatan Awarding Pos Moviestival 2016 di Graha Pos Indonesia, Jl Banda, Kota Bandung, akhir pekan lalu. Kegiatan ini merupakan upaya PT Pos Indonesia dalam melebarkan saya bisnisnya.

‘’Kalangan muda muda merupakan potensial customer yang harus diperhatikan oleh Pos Indonesia. Pada generasi muda inilah masa depan bisnis Pos kami sandarkan," ujar Sekretaris Perusahaan PT Pos Indonesia Amrizal, Senin (31/10).

Moviestival 2016, papar Amrizal, merupakan kali kedua yang diselenggarakan PT Pos Indonesia. kata dia, kompetisi ini sudah berlangsung sejak bulan Juni 2016 hingga bulan Oktober 2016. Tema yang diusung dalam Moviestival 2016, sebut dia, yakni ‘Nurani Bangsaku’.

Amrizal menjelaskan, dalam Moviestival 2016 terdapat 149 film pendek hasil karya anak bangsa dari  seluruh Indonesia.  Kata dia, peserta akan memperebutkan tiga kategori yang dilombakan yakni, film pendek dengan ide cerita terbaik, film pendek favorit dan film pendek terbaik. 

Pihaknya optimistis, melalui Moviestival 2016, perusahaan bisa mendongkrak jumlah customer, khususnya dari kalangan muda. Melalui kegiatan ini pula, pihaknya mengenalkan produk serta layanan yang dimiliki PT Pos Indonesia.

‘’Itulah alasan mengapa PT Pos Indonesia kerap menggelar kegiatan yang berbasis kreativitas anak muda,’’ tambahnya.

Selain Moviestival, tahun ini juga PT Pos Indonesia menggelar sejumlah kegiatan yang berbasis kreatifitas anak muda. Di antaranya, seperti lomba jingle Pos, lomba menulis surat, pelatihan menulis bagi remaja, lomba foto, dan lomba paduan suara remaja.

  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA

 
 

IN PICTURES