Rabu , 05 March 2014, 11:02 WIB

Mayat di Tol Bintara Kenakan Gelang Bertuliskan 'Java Jazz Festival'

Red: Yudha Manggala P Putra
wordpress.com
Jenazah (ilustrasi).
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Polresta Bekasi Kota, Jawa Barat, masih menyelidiki penemuan sesosok mayat perempuan tanpa identitas di pinggir jalan tol Bintara, Rabu (5/3) pagi.

Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo di Bekasi mengatakan belum bisa menyimpulkan apa pun dari penemuan mayat tersebut. Pihaknya baru memulai penyelidikan dengan meminta keterangan saksi serta penelusuran ciri yang dimiliki korban untuk mengungkap kasus tersebut.

Sejauh ini korban diketahui memiliki ciri-ciri memakai pakaian warna putih, rok warna hitam dan diketahui memakai gelang karet warna merah di tangan kiri dengan tulisan "Java Jazz Festival". Wajah korban dalam keadaan bengkak membiru dan tidak bisa dikenali. Rambutnya panjang, dengan tinggi badan sekitar 161 sentimeter. 

"Hingga kini kami masih belum dapat mengambil kesimpulan apapun dari peristiwa ini karena masih didalami," kata Siswo. Ia juga mengatakan korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk proses visum.

Korban ditemukan di pinggir jalan tol Bintara arah Cikunir KM 49 sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi. Mayat korban ditemukan pertama kali oleh petugas derek jalan tol bernama Didin Hermansyah yang pada saat itu tengah melintas di lokasi kejadian.


Sumber : Antara

Berita Terkait