Rabu , 05 March 2014, 10:36 WIB

Mayat Perempuan Ditemukan di Pinggir Jalan Tol Bintara

Red: Yudha Manggala P Putra
wordpress.com
Jenazah (ilustrasi).
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pinggir jalan tol Bintara, Rabu (5/3) pagi.

"Korban ditemukan di pinggir jalan tol Bintara arah Cikunir KM 49 sekira pukul 06.30 WIB pagi tadi," kata Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo di Bekasi.

Menurut dia, mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas derek jalan tol bernama Didin Hermansyah yang pada saat itu tengah melintas di lokasi kejadian. "Luka terbuka di bagian tubuh tidak ada. Yang ada bekas lebam di paha dan tangannya," kata Siswo.

Menurutnya, korban saat ditemukan tidak memiliki kartu identitas apapun, namun memiliki ciri memakai pakaian warna putih, rok warna hitam. "Wajah dalam keadaan bengkak membiru dan tidak bisa dikenali. Rambutnya panjang, tinggi badan sekitar 161 cm," katanya.

Ciri lainnya, korban diketahui memakai gelang karet warna merah di tangan kiri, dengan tulisan "Java Jazz Festival". "Hingga kini kami masih belum dapat mengambil kesimpulan apapun dari peristiwa ini karena masih didalami," katanya.

Sumber : Antara