Senin , 04 September 2017, 14:48 WIB

Bank BRI Rayakan Hari Pelanggan Nasional

Rep: IDEALISA MASYARAFINA/ Red: Gita Amanda
Republika/Mahmud Muhyidin
 Direktur Utama Bank BRI Suprajarto berfoto seusai wawancara di Kantor Pusat BRI Gedung 1, Jakarta, Kamis (20/7).
Direktur Utama Bank BRI Suprajarto berfoto seusai wawancara di Kantor Pusat BRI Gedung 1, Jakarta, Kamis (20/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Hari Pelanggan Nasional yang dirayakan setiap tanggal 4 September dijadikan momentum oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) untuk mengapresiasi para nasabahnya.

Jajaran Direksi dan SEVP Bank BRI berkunjung ke Kantor Cabang Bank BRI untuk bertatap muka dan melayani nasabah yang datang di hari Senin (4/9) tersebut. Diantaranya tampak Direktur Utama Bank BRI Suprajarto mengunjungi Kantor Cabang Khusus BRI di Jalan Jenderal Sudirman dan Kantor Cabang BRI Tanah Abang, Jakarta. Sementara Wakil Direktur Utama Bank BRI Sunarso juga turut mendatangi Kantor Cabang BRI Radio Dalam, Jakarta Selatan.

“Seluruh unit kerja BRI di Indonesia, baik kantor cabang, kantor cabang pembantu, BRI Unit dan kantor kas merayakan Hari Pelanggan Nasional 2017. Sebagai perusahaan yang berfokus pada pelanggan, peringatan Hari Pelanggan dimanfaatkan Bank BRI untuk mengapresiasi para nasabahnya di seluruh Indonesia,” ujar Sekretaris Perusahaan Bank BRI Hari Siaga Amijarso, Senin.

Perayaan Hari Pelanggan juga dijadikan momentum oleh Bank BRI sebagai motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Menurutnya Bank BRI selalu menghadirkan inovasi tanpa henti terhadap produk dan layanan agar nasabah puas dan loyal.

Hari menuturkan, berbagai program dan kegiatan rutin diadakan setiap tahunnya oleh Bank BRI untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional. Tahun ini, seluruh pekerja BRI di unit kerja operasional melayani nasabah dengan menggunakan pakaian adat masing-masing daerah. Selain itu, Bank BRI juga memberikan cokelat dan suvenir kepada nasabahnya.

Dengan nasabah mencapai 80 juta orang, Bank BRI terus berupaya memberikan pelayanan prima pada nasabahnya, sesuai dengan tagline “Melayani Dengan Setulus Hati.”