Sabtu, 1 Muharram 1436 / 25 Oktober 2014
find us on : 
  Login |  Register

Transaksi Valas Kian Mudah dengan Mandiri E-FX

Senin, 01 Oktober 2012, 15:56 WIB
Komentar : 1
Republika/Wihdan
Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini saat meresmikan anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri ke 10 ribu di Pasar Tanah Abang Blok B, Jakarta
Direktur Utama Bank Mandiri Zulkifli Zaini saat meresmikan anjungan tunai mandiri (ATM) Bank Mandiri ke 10 ribu di Pasar Tanah Abang Blok B, Jakarta

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika anda selalu bermasalah ketika melakukan transaksi valuta asing (valas), kini hal itu sudah tidak akan terjadi lagi. Sebab, Bank Mandiri meluncurkan produk e-fx yang diklaim dapat mempermudah transaksi valas nasabah.

"Mulai saat ini, nasabah bisa melakukan transaksi jual beli valas tanpa harus datang ke Bank Mandiri," kata Direktur Utama Bank Mandiri, Zulkifli Zain usai acara Peluncuran Mandiri e-fx di Jakarta, Senin (1/10).

Menurut Zulkifli, keunggulan Mandiri e-fx yang lain adalah sistem pencatatan per transaksi yang selalu dapat dilacak setiap saat. "Setiap transaksi jual beli yang dilakukan nasabah langsung tercatat oleh sistem dan mereka pun dapat mencetaknya," kata Zulkifli.

Dalam tampilan menu Mandiri e-fx juga ditampilkan semua nilai valas yang diperjualbelikan, mulai dari dolar AS hingga Yen. "Kelebihan lainnya, nasabah bisa menawar harga dengan memilih opsi menawar pada menu," kata Zulkifli.

Ia menambahkan peluncuran Mandiri e-fx itu sekaligus menandai rangkaian acara ulang tahun Bank Mandiri pada 2 Oktober mendatang. "Ekspektasi kami dengan fasilitas yang lebih mudah dan berjalan baik dapat menjangkau nasabah yang lebih luas," kata Zulkifli. Hingga September 2012, Bank Mandiri memiliki 100 nasabah favorit dan 2000 nasabah perbankan komersial.

Redaktur : Djibril Muhammad
Sumber : Antara
Sesungguhnya seorang pemimpin itu merupakan perisai, rakyat akan berperang di belakang serta berlindung dengannya. Bila ia memerintah untuk takwa kepada Allah azza wa jalla serta bertindak adil, maka ia akan memperoleh pahala. Namun bila ia memerintah dengan selainnya, maka ia akan mendapatkan akibatnya.(HR Muslim)
  Isi Komentar Anda
Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan redaksi republika.co.id. Redaksi berhak mengubah atau menghapus kata-kata yang tidak etis, kasar, berbau fitnah dan pelecehan, intimidasi, bertendensi suku, agama, ras, dan antar golongan. Setiap komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Republika.co.id berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.
avatar
Login sebagai:
Komentar

  VIDEO TERBARU
Ini Tugas Kopassus di Era Presiden Baru
JAKARTA -- Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus telah memiliki pemimpin baru yaitu Mayjen TNI Doni Monardo. Bertepatan dengan penggantian presiden baru, ada beberapa hal...